RSS

New Blogs!

15 Nov

Beberapa bulan ini website wordpress saya agak terbengkalai. Bahkan saya jadi tersesat dalam dashboard wordpress model baru ini. Berkali-kali loading untuk mencari draft postingan yang saya buat.

Sedikit “teracuni” oleh teman sekantor dalam mendulang emas di blog yang dimilikinya. Tentunya tak sedikit yang pernah mendengar Amazon affiliates, Smowtions, ataupun Google Adsense yang terkenal itu. Alhasil saya ikut termotivasi untuk membuat blog baru, tentunya berisi hal-hal yang saya minati juga.

store designs

Blog pertama saya berhubungan dengan pekerjaan saya sehari-hari. Isinya mengenai retail designs. Disini saya mengumpulkan berbagai hasil design toko dan yang setaranya. Sangat inspiratif terutama bagi yang bekerja di bidang design interior toko.

the photography site

timur photography

Blog kedua saya adalah mengenai photograhy. Disini saya mencoba membagi hal-hal mengenai photography dan sukur-sukur jika ada teman saya yang ikut nimbrung untuk mengisi artikel mengenai hal itu. Hobi ini dimulai dari tahun 2007. Sempat menggila pada awal-awal punya kamera DSLR, namun akhirnya mulai meredup dan mulai lagi pada beberapa bulan belakangan.

Lalu apa yang memotivasi dalam menulis beberapa blog sekaligus? Sebenarnya niat menulis masih-masing blog itu berbeda. Disini saya lebih sekedar sharing kejadian yang pernah saya alami. Di blog retail designs motivasi utamanya adalah mendapatkan “tambahan”, walaupun hal ini rasanya masih jauh dari kata menjanjikan. Lalu di blog photograhy, selain berniat untuk mendapatkan “tambahan”, saya juga ingin berbagi hal yang saya ketahui dalam bidang itu. Dan juga sebagai “buku pengingat” andaikata suatu saat saya terlupa bagaimana mengolah gambar tersebut. Walaupun pengunjungnya masih sedikit, namun semoga saja di kedepan menjadi lebih baik.

 
2 Comments

Posted by on November 15, 2011 in internet, umum

 

Tags: ,

2 responses to “New Blogs!

  1. gogo

    December 7, 2011 at 23:48

    hmm.. memang klo banyak minat disuatu bidang rada bikin bingung memenuhinya. klo ane akhirnya semua minat dicampur di 1 blog, nulis aja masih ane masih ogah2an..
    mari share bareng tentang ilmu fotografinya mas bro, ane jg lagi nekunin ini hobi.
    sukses buat blog2 nya..

     
    • jakatimur

      December 8, 2011 at 14:29

      iya sama2 bro. boleh nih bagi2 ilmu moto-motonya

       

Leave a Reply

 
