RSS

Sesuatu mengenai blogging

19 Feb

Selamat pagi🙂 ini posting pertama saya via blackberry. Penulisan blog belakangan ini menarik perhatian saya dengan alasan yang lain. Jika dulu saya tertarik karena adanya ad-sense, maka blogspot saya tercipta. Saya berpikir berulang kali ‘apa ya yang harus saya tulis agar menarik dan banyak dikunjungi?’. Dan akhirnya saya malah bingung mau menulis apa…

Belakangan ini saya sering membaca blog para koboi (maaf jika salah tulis) yang berisi berbagai artikel mengenai otomotif khususnya motor. Akhirnya saya ‘teracuni’ untuk ikut memposting, walaupun bukan hanya mengenai motor – karena pengetahuan saya mengenai motor bisa dibilang nol selain sebagai seorang pengendara😀 -, namun juga berbagai hal yang menarik perhatian saya.

Salah satunya adalah bagaimana dimudahkannya memposting via hp. Saat ini adalah postingan pertama saya via blackberry. Memang saya bukan pengguna baru bb namun saya memang jarang menggunakan bb service dan bb saya cenderung menjadi hp standard yang hanya bisa telpon dan sms. Walau demikian memang perlu usaha extra untuk memahami penggunaan program ini di bb karena berbeda dengan yang biasa saya gunakan via pc. Maklum saya termasuk yang ketinggalan jaman. Hehe…

Posted with WordPress for BlackBerry.

 
Leave a comment

Posted by on February 19, 2011 in umum

 

Tags:

Leave a Reply

 
