RSS

My old bike – aksesoris megapro

12 Feb

Sebenarnya dari keinginan saya memiliki motor lelaki ini memang jelas-jelas menunjukkan bahwa saya senang dengan motor yang bertipe kekar, sport bike, big bike, ataupun street fighter.  Namun saya bukan tipe yang suka (baca: mampu secara finansial) dalam hal memodif motor😀. Walaupun dahulu saya suka melihat tampilan-tampilan motor modifikasi dari majalah motor yang terkenal.

Modifikasi yang adapun cenderung hanya penambahan aksesoris yang mudah dilepas-pasang jika bosan.  Salah satunya pelindung knalpot (beberapa batang aluminium yang dijejerkan  dan dicat berwarna-warni) dan cover mesin (full sampai atas-fiber tipis).  Agak bagus juga setelah diberi cat dan stiker honda😀. Mungkin karena sering lepas-pasang saat servis dan terkena batu-batu kerikil saat dipakai jalan, cover mesin ini akhirnya retak dan saya lepas.

Adalagi cover lampu yang mirip macan. Memang sedang trendnya saat itu. Mungkin karena bosan akhirnya segala aksesoris itu saya lepas dan motor saya benar-benar kembali kebentuk awal sama saat baru dibeli.

 
Leave a comment

Posted by on February 12, 2011 in motor

 

Tags:

Leave a Reply

 
