RSS

Daily Archives: February 15, 2011

NHK Terminator : Helm hebat dengan gerigi visor yang ringkih

Saya mempunyai berbagai koleksi helm semenjak saya mempunyai motor,

1. helm honda full face warna putih, entah kemana.

2. WTC full face, masih ada.

3. lalu helm tak bermerk,dibeli dipinggir jalan, sudah tidak jelas kemana helmnya.

4. lalu helm bermerk namun saya lupa merknya apa karena sudah dilepas, dan sudah saya buang karena pecah.

5. lalu WTC half face, masih ada.

6. lalu helm mirip helm sepeda, masih ada, tapi tidak pernah dipakai lagi karena ada UU Helm.

7. helm MVStar full face double visor, sudah laku!!! 😀

8. kemudian NHK terminator, masih ada.

9. dan terakhir helm honda full face warna hitam, masih ada, masih baru kok.

Dari semua helm yang pernah saya miliki sebenarnya saya sangat menyukai helm NHK terminator. Full face, Double visor, dan yang pasti muat dengan saya yang memakai kacamata. Awalnya saya mencari helm Kyt Runner2, full face double visor, Read the rest of this entry »

 
22 Comments

Posted by on February 15, 2011 in motor, umum

 

Tags: ,